Wednesday, September 4, 2019

Kuasa Maha Gusti

puja puji perangai takdir
lesu tersungkur derap langkah seorang martir

sembahyang tentang hidup
kerongkongan penuh doa keliru rangkup

--

aku belum ingin pulang
aku bersikeras hilang
lekas usai dunia yang membekas
keras gapai mimpi dan dosa yang tak impas

anakku butuh hati
istriku meminta agar aku tidak mudah mati
kuasa maha gusti
pada waktu, aku menagih arti

lengang separuh wangi tubuh
luka lupa tempat berlabuh
ringan suara pada telinga subuh
dadaku bernyanyi sangat riuh

ditikam perintah cacat arah
gelagat piawai luput dari celah
benar benar merasa salah
tapi enggan menunduk kalah

mengalah

aku siap tetap tegap
menari dengan senyum kalap
hingga dunia di dalam aku lenyap
hingga aku di dalam dunia senyap

No comments:

Post a Comment

posudara © , All Rights Reserved. DESIGN BY Sadaf F K.