Monday, January 2, 2017

Love Way

Assalamu'alaikum,

Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan rindu, sesungguhnya walaupun saya tidak bersama kalian, kalian selalu ada di dalam saya.

Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT, saya diberi tanggung jawab yang baik--sebentar lagi.

Dan sungguh, demi apapun yang bisa membuat saya dimaafkan, saya tidak bisa mengampuni diri yang tidak bisa langsung menyapa dan memberi undangan fisik serta kopi yang bisa membuat kita duduk bersama lebih lama, sebab keterbatasan ruang dan waktu untuk bergerak.

Dengan ini, saya ingin mengundang kalian--sebagai seseorang yang pernah membuat saya belajar tentang apapun--untuk datang ke acara pernikahan saya tanggal 8 Januari 2017.

Lebih tepatnya bisa dicek di halaman http://evarizki.nvrend.com dan ada aplikasi untuk Android 4.2+ untuk diunduh dan diinstall langsung.

Sekali lagi, saya minta maaf untuk apapun yang masih bisa dimaklumi.

Wassalamu'alaikum.

Rizki - Eva.

No comments:

Post a Comment

< > Home
posudara © , All Rights Reserved. DESIGN BY Sadaf F K.